Ini Pesan Camat Trienggadeng Pada Acara Bimtek Perdana Yang Digelar PPK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Desember 2017

Ini Pesan Camat Trienggadeng Pada Acara Bimtek Perdana Yang Digelar PPK


PIDIE JAYA, suarakpk.com- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Trienggadeng juga menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) perdana dalam rangka pelaksanaan verifikasi faktual bakal calon Bupati /wakil Bupati dari jalur perseorangan (independen) tahun 2018 seperti yang telah dilaksanakan oleh Panitia PPK Bandar Baru kemarin.

Informasi diperoleh awak media suarakpk.com, Kegiatan yang berlangsung di aula kantor camat Trienggadeng itu dibuka langsung oleh Camat Teringgadeng serta dihadiri oleh seluruh ketua PPS dari 27 Gampong.

Dalam kesempatan itu Camat Berharap penuh kepada PPK dan PPS agar berkerja sepenuh hati dan menjunjung tinggi indepedensi, karena muspika kecamatan Trienggadeng siap mendukung dan membantu Penyelenggara Pemilu agar berjalan sukses  seperti yang kita harapkan pada Pilkada 2018 nanti, sebut camat Tringgadeng dalam sambutannya saat membuka acara tersebut.

Tujuan Bimtek Perdana itu  membahas dan mengurai penjelasan tentang tahapan pelaksanaan & teknik pelaksanaan, verifikasi faktual yang dipimpin langsung oleh ketua PPK dan anggota PPK, Minggu (9/12).

Sementara itu, Ketua PPK Trienggadeng Samsul bahri  mengatakan pelaksanaan Bimtek itu dilaksanakan sebagai upaya pendukung pelaksanan pilkada mendatang, juga pemantapan pembekalan bagi seluruh anggota PPS yang menyebar di 27 Gampong di Trienggadeng.

”Kita mengharapkan seluruh PPS benar – benar menjalankan sesuai aturan pelaksanaan dalam melakukan verifikasi nantinya dilapangan, ” kata Samsul.

Samsul juga menekankan, seluruh PPS harus selalu berkordinasi dan kerjasama yang baik, dan kedisiplinan pada pelaksanaan verifikasi serta hal-hal lain berkaitan pilkada.

“Kerjasama antar penyelenggara kecamatan/Gampong wajib dilakukan karena apabila ada kendala terutama pengisian dan lain lain secepatnya kita atasi” tambah Ketua PPK.

”Alhamdulilah Bimtek Bimbingan teknis verifikasi faktual syarat dukungan bakal calon perseorangan pemilihan bupati dan wakil bupati pidie jaya 2018, berjalan lancar dan sukses sesuai harapan dan cita cita masyarakat khususnya Trienggadeng umumnya Pidie jaya Pilkada 2018 Sukses," ujar Samsul Ketua PPK Trienggadeng. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)