HATI-HATI, Berkedok Investasi Payment Diduga Bodong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Desember 2017

HATI-HATI, Berkedok Investasi Payment Diduga Bodong



YOGYAKARTA, suarakpk.com – Maraknya usaha permodalan membuat sebagian besar masyarakat banyak yang kena tipu. Hati-hati dengan Investasi bodong. Saat ini Banyak Masyarakat yang tertipu dengan modus Investasi.

 Diduga  “Investasi bodong” bernama Maestro Digital Telekomunikasi, yaitu produk pelayanan seperti jual/ beli pulsa Hp, Token Listrik, Bayar PLN Bulanan, Bayar BPJS dll.

Product ini memberikan iming-iming keuntungan besar mencapai 100%. Seperti korban berinisial Myd yang tidak mau disebutkan namanya  adalah Warga Baleharjo, Gunungkidul, Yogyakarta.

Saat suarakpk.com menemui korban, (7/12/ 2017), kejadiannya kurang lebih 2 Bulan lalu. "Dengan mengeluarkan uang 10 juta, dalam waktu kurang lebih 72 Minggu akan mendapat keuntungan menjadi 37 jt, tapi kenyataannya itu hanya bohong, tidak sesuai dengan harapan", tandas Myd. Akhirnya janji tersebut hanya tinggal janji dan masih banyak korban lain yang juga ikut Investasi Bodong ini.

 Rencana para korban akan melaporkan kepada pihak yang berwajib. Untuk Masyarakat harap lebih hati-hati dan pertanyakan ke pihak terkait OJK, bila ada yg menawarkan bisnis sejenis.
(Tri Heriyanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)