Dua Pemuda Mabuk, Tercebur ke Laut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 December 2017

Dua Pemuda Mabuk, Tercebur ke Laut




MUNA, suarakpk.com - Tidak diketahui apa sebabnya. Namun berdasarkan fakta lapangan bahwa pengendara motor yamaha 125 dengan nonor plat DT 3507 ID masuk dalam laut, Minggu (31/12) sekitar pukul 12.00 Wita.

Korbannya adalah dua lelaki berasal dari Lagasa dan Ngonebalano Kecamatan Duruka Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menurut saksi mata bernama La Ota bahwa saat dirinya akan mengantar anaknya untuk pergi buang air kec dibibir laut, tiba tiba dia melihat sebuah motor  dan dua orang yang sedang berusaha untuk keluar dari lubang.

"Seketika saya lari berteriak minta tolong. Tolong tolong tolong ada orang jatuh dalam laut,"katanya sembari menambahkan kalau sebelumnya memang ada asap yang keluar dari arah pinggir laut. Hanya saja tidak diketahui kalau itu adalah knalpot motor yang kena air. "Saya minta minta tolong karena saya takut ada apa apanya,"ceritanya.


Saksi mata lainya mengatakan bahwa yang satunya luka robek di muka dan satunya belum diketahui karena belum sadarkan diri.

"Untung saja cepat dilihat. Kalau tidak mungkin yang satunya sudah meninggal karena tenggelam. Kasihan juga mereka itu. Masalahnya mereka jatuh tidak ditau dan terlihat,"katanya.

Untung saja di TKP ada Kasat Intelkam Iptu Kahar Kaendo bersama anggotanya sedang pengamanan untuk memantau kegiatan akhir tahun, langsung mengefakuasi kedua korban dan langsung mengambil mobil untuk di antar ke rumah sakit.

"Setelah kedua korban di keluarkan dari laut, maka saya perintahkan anggota untuk mencari mobil dan selanjutnya diantar ke rumah sakit.

Informasi diperoleh di TKP menyebutkan bahwa jalan simpang empat by pas itu adalah cukup keramat. Karena setiap minggunya sering terjadi kecelakaan. (Randy)

No comments:

Post a Comment