Dinas Kesehatan Muna Barat Evaluasi ASNnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Desember 2017

Dinas Kesehatan Muna Barat Evaluasi ASNnya

Kadis Kesehatan Muna Barat Laode Mahajaya

MUNA BARAT, suarakpk.com
Dinas Kesehatan Muna Barat menggelar Rapat Kerja Kesehatan Daerah tahun 2017 dalam rangka mengevaluasi program-program yang telah terealisasi dan sinkronisasi di program tahun berikutnya.

Rakerkesda yang gelar hari ini pada tersebut dalam rangka mensinergikan program kerja serta meningkatkan pelayanan kesehatan di Muna Barat.

Kadis Kesehatan Muna Barat Laode Mahajaya mengatakan,  dalam rapat kerja ini akan dilakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang telah dilakukan selama satu tahun anggaran, pasalnya kita dapat mengetahui tingkat keberhasilan dan tingkat kegagalan atau permasalahan yang kita temui sepanjang melakukan tugas selama satu tahun.

"Karena untuk meraih kebehasilan kedepan maka harus ada dukungan dari semua pihak dan Dinas Kesehatan Kabupaten Muna Barat telah melakukan dengan baik sebuah gerakan baru untuk membangun dunia kesehatan di mubar,"jelasnya.

Pada Raker Kesda ini juga dilakukan pemeriksaan bagi para pejabat SKPD dan pemeriksaaan tensi darah, pemeriksaan kadar gula, kolestrol dan lain-lain.

Wakil Bupati Muna Barat, Achmad Lamani sangat memberikan apresiasi atas inisiasi Kadis Kesehatan untuk melakukan Raker evaluasi kinirja ASN Kesehatan di akhir tahun ini. "Dengan ucapan bismillah Raker saya buka,"katanya. (Randy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)