Dandim 0102/Pidie Ajak Prajuritnya Subuh Berjamaah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Desember 2017

Dandim 0102/Pidie Ajak Prajuritnya Subuh Berjamaah


PIDIE,suarakpk.com - Dalam Rangka memupuk keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi Prajurit Kodim 0102/Pidie, Komandan Kodim 0102/Pidie sekaligus  mengajak dan memerintahkan Prajuritnya untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah  bersama warga binaanya.

Dandim memerintahkan sholat subuh ini agar dilaksanakan di Masjid dan Meunasah desa binaan koramil itu masing- masing, Senin (25/12).

Dandim Letkol Arh Donny Indiawan SIP menyebutkan, perintah untuk melaksanakan safari sholat subuh berjamaah bersama warga tersebut untuk mengajak jajaran prajuritnya untuk beribadah serta mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga sebagai upaya personel TNI diwilayah tersebut untuk mendekatkan diri dengan komponen masyarakat binaannya masing-masing.

"Semoga dengan hasil interaksi dan komunikasi TNI dengan masyarakat yang baik, semua permasalahan dan kegiatan positive yang telah diprogramkan oleh  masyarakat binaannya di koramil  masing-masing bisa terlaksanakan dengan baik melalui interaksi dan komunikasi dengan baik antara TNI dengan masyarakat yang kita cintai.

Dandim juga menyebutkan pepatah, "Sekali dayung dua pulau terlampaui, ibadah kita dapat dan juga tugas pengabdian kepada masyarakat kita laksanakan", tutup Dandim. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)