Checker Kena Sabetan Sajam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 December 2017

Checker Kena Sabetan Sajam

Cilacap, suarakpk.com – Darman (40) warga Jalan Kalicawang, RW 13 Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap dibacok teman kerjanya. Darman yang merupakan checker di PT GTA dibacok Vidi (26) warga Jalan MT. Haryono RT 01 Kelurahan Lomanis, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap.

Peristiwa pembacokan terjadi pada Rabu (6/12) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu Vidi akan keluar melalui pintu bravo ketika masih jam kerja, namun dia berpapasan dengan Darman yang merupakan checker. Kemudian Darman menegur, sehingga terjadi adu mulut, lantaran belum waktunya pulang tapi Vidi memaksa akan pulang.

Vidi bersikeukeuh tetap pulang. Namun tak berselang lama, Vidi kembali ke TKP dengan membawa senjata tajam (sajam – red). Tahu Vidi membawa sajam, Darman berusaha lari menyelamatkan diri. Tapi naas, saat lari Darman tersandung batu dan jatuh, mengetahu Darman jatuh, Vidi langsung membacok dan mengenai kepala bagian kanan.

Kemudian Darman yang terluka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Cilacap, dan sekitar pukul 13.00 WIB dievakuasi ke Rumah Sakit Margono Purwokerto.

Kepolisian Sektor Cilacap Tengah telah menangani permasalahan ini, dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pengejaran pihak Polsek Cilacap Tengah dipimpin langsung Kapolsek Cilacap Tengah, AKP Aceng Rohman.

Selain itu, pihak Polsek Cilacap Tengah juga telah melakukan pendekatan kepada pihak keluarga Vidi, dan menghimbau agar pelaku menyerahkan diri, sehingga pihak Polsek bisa menjamin keamanannya.

Kini Pelaku sudah menyerahkan diri di Polsek Cilacap Tengah dan siap untuk menjalani hukuman atas perbuatannya. (Indra)

No comments:

Post a Comment