Bupati Pidie Sambut Panglima Kodam Iskandar Muda Aceh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Desember 2017

Bupati Pidie Sambut Panglima Kodam Iskandar Muda Aceh


PIDIE, suarakpk.com - Kepala Pemerintah Kabupaten Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) menyambut kedatangan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin S. Sos di Pendopo Bupati Pidie, Rabu (27/12).

Hasil informasi yang diperoleh suarakpk.com, sekira pukul 11.30 WIB pagi tadi Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) bersama Wakilnya Fadhlullah TM Daud  telah menyambut kedatangan Panglima besar TNI-AD daerah Provinsi Aceh Mayjen Moch Fachrudin, S. Sos di Pendopo Kota Sigli Kabupaten setempat.


Dalam penyambutan orang No 1 dijajaran TNI-AD yang bertugas di wilayah Provinsi Aceh itu turut didampingi oleh Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, SIP yang terdiri dari Istansi Vertikal serta dihadiri Kepala Instansi Vertikal lain seperti; Kapolres Pidie, Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK, Kajari Pidie Efenddi, SH. MH.

"Kegiatan Kunjungan kerja dan Silaturahmi Pangdam IM Daerah Aceh tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta ungkapan  belangsungkawa yang begitu dalam atas musibah meninggalnya Istri Bupati Pidie Almh. Syarifah Ahmad pada tanggal 08 Desember 2017 lalu saat mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipali, Indramayu dalam perjalanan dari Jakarta menuju Solo, Jawa Tengah," ujar Rusdi Agustian yang bertugas di kantor pemerintahan Pidie setempat kepada suarakpk.com, Rabu (27/12).


"Turut hadir juga dalam kunjungan Pangdam IM Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Hendriadi, Aslog Kasdam IM Kolonel Czi Suprayogi, Kapendam Kasdam IM Kolonel Kav Rusdi, Danpomdam IM Kolonel Cpm Kemas Ahmad Yani Yulianto, S.H., M.Hum, Nasir Ismail alias Walet Nasir, Asisten dan Kepala Dinas Sekda Kabupaten Pidie, Kasdim 0102/Pidie Mayor Arm Musani,S.Pd,M.Si dan Para Perwira Kodim 0102/Pidie,"Tutupnya. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)