Bupati Muna Apresiasi Aparat Keamanan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 December 2017

Bupati Muna Apresiasi Aparat Keamanan



RAHA, suarakpk.com - Bupati Muna LM Rusman Emba sangat memberikan apresiasi kepada aparat kepolisi, TNI dan masyarakat yang sama sama sudah menjaga ketentraman di Muna.

"Alhamdulillah pelayanan dari kelolisian sangat baik sekal dan luat biasa sekali Dari hari hari sebelumnya  persiapannya  sangat matang. Sehingga ini terjaga dengan baik. Apalagi selama satu tahun belakangan ini di Raha, aman aman saja. Dan ini akan menjadi nilai tambah buat daerah kita Apalagi saat ini Muna kita lagi promosikan destinasi wisata dengan tag line "mai te wuna". Dan ini yang harus sama sama kita jaga,"ungkapnya.

Kata dia, persoalan konduktivitas yang saat ini di Muna, ini perna menjadi cibiran bahwa Muna itu sebuah daerah dengan kerab dengan kekerasan dan konflik. Namun dengan pelayanan aparat kemanan yang begitu sigap maka keamanan di Muna sangat luar biasa sekali. Saya ucapakan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan Bapak Kapores Muna ini menjadi semacan spirit yang sangat besar yang telah menginisasi hal hal yang selama ini asumsi di Muna penuh dengan dinamika,"jelasnya.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos mengatakan, untuk mengantisipasi  kerawanan yang terjadi pada peringatan Natal dan Malam Tahun Baru 2018, Kepolisian menggelar apel pasukan Operasi (Ops) Lilin 2017.

"Operasi Lilin 2017 dilaksanakan mulai dari tanggal 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 mendatang dengan mengedepankan kegiatan prefentif didukung dengan kegiatan intelejen dan penegakan hukum,"ungkapnya.

Kata dia, pengamanan untuk Natal dan Tahun Baru sudah  lakukan mulai awal bulan sebelumnya. "Ada sekitar 200 anggota yang kami siapkan dan mereka akan terus mengawal kondisi serta situasi di Raha  agar tetap aman," pungkasnya. (Randy)

No comments:

Post a Comment