BNNK Cilacap Tes Urine Pejabat di PT. Pertamina RU IV Cilacap - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Desember 2017

BNNK Cilacap Tes Urine Pejabat di PT. Pertamina RU IV Cilacap

Cilacap, suarakpk.com – Perang terhadap narkoba terus digemakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap. Salah satunya dengan melaksanakan tes urine pada instansi pemerintah, swasta, BUMN dan BUMD.

Seperti pada Selasa, (05/12) BNN Kabupaten Cilacap menyelenggarakan tes urine pada General Manager, Para Manager dan Pejabat di PT. Pertamina RU IV Cilacap. Sasaran kegiatan ini adalah tes urine bagi para Manager dan Pejabat di lingkungan PT. Pertamina RU IV Cilacap.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala BNN Kabupaten Cilacap, AKBP. Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si dilaksanakan di Kantor HO PT. Pertamina RU IV Cilacap, dan diikuti sekitar 40 orang General Manager, Para Manager dan Pejabat di PT. Pertamina RU IV Cilacap merupakan bentuk peran serta perusahaan dalam mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan narkoba serta untuk memastikan para Manager dan pejabat tidak menyalahgunakan narkoba yang dapat membahayakan diri sendiri dan keluarga.

Kepala BNN Kabupaten Cilacap, AKBP. Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si mengapresiasi komitmen dan peran serta PT Pertamina RU IV Cilacap dalam upaya mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.

“Dari 40 sampel yang diambil, dan didapati seluruhnya negatif dari narkoba,” pungkasnya. (Indra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)