Begini Ceritanya Kecelakaan yang Tewaskan Pengemudi Sepeda Motor di Lamongan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Desember 2017

Begini Ceritanya Kecelakaan yang Tewaskan Pengemudi Sepeda Motor di Lamongan

Kondisi korban pada kecelakaan yang terjadi di jalan Surabaya - Babat, Lamongan diduga akibat terperosok lubang jalan.

LAMONGAN, suarakpk.com - Sungguh tragis nasib yang dialami seorang pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol AG 5788 FK yang dikendarai Yuski Soni Samsudin (23) warga Desa Muneng RT. 01 RW 09, Kecamatan Purwosari Kabupaten Kediri ini pada Sabtu (2/12) pagi. Kala itu Soni tidak sendiri, ia berboncengan dengan Suwaji (42) Desa Gadung Kecamatan Tambaksari RT. 05 RW. 08 Surabaya.

Tubuh Soni terbelah menjadi berapa bagian, kedua kakinya terpisah dari badannya akibat terlindas truk trailer yang dikemudikan Misnari (51) Desa Dringu, RT. 07 RW. 03, Kecamatan Dringu, Probolinggo di jalan raya Babat - Surabaya tepatnya di Dusun Gajah, Desa Rejosari Kecamatan Deket, Lamongan.
Soni tewas seketika sedangkan Suwaji mengalami luka serius di kaki kanannya.

Seorang warga yang berada di TKP menuturkan bahwa motor korban dan trailer dari arah  yang sama. Dari Surabaya menuju Babat dengan  posisi truk di depan sedangkan motor di belakang. Keduanya berada di lajur kiri. "Motor tersebut mencoba mendahului trailer ke kanan namun tiba-tiba motor tersebut oleng, diduga akibat terperosok jalan yang berlubang." Katanya.
Lanjutnya, akhirnya terperosok dan jatuh ke kiri sedang pengemudinya jatuh tepat di bagian ban belakang trailer tersebut. Sedangkan yang di bonceng terpental ke kanan," sambung warga yang enggan di sebutkan namanya.

Di tempat yang sama, pengemudi truk trailer mengatakan, "Saya berada di jalur yang tepat di jalur kiri  dan merasa ada suara ganjil di belakang. Kemudian melihat spion kanan saya, kok ada motor tergeletak," terang Misnari. (Ziwa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)