129 PPS Ikuti BIMTEK yang Digekar PPK Bandar Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Desember 2017

129 PPS Ikuti BIMTEK yang Digekar PPK Bandar Baru

Peserta Bimtek mengikuti kegiatan dengan serius demi kelancaran Pilkada.

PIDIE JAYA, suarakpk.com- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bandar Baru menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) dalam rangka pelaksanaan verifikasi faktual bakal  calon Bupati / Wakil Bupati dari jalur perseorangan (jalur independen, red.) tahun 2018.

Informasi diperoleh media suarakpk.com, Kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Camat Bandar Baru itu dihadiri 129 PPS dari 43  Desa / Gampong.

Adapun maksud Bimtek perdana tersebut dilakukan membahas tahapan & teknik pelaksanaan, verifikasi faktual yang dipimpin langsung oleh PPK Bandar Baru.

Ketua PPK Bandar Baru, Muzakkir Abdullah,  Sabtu (9/12) mengatakan pelaksanaan Bimtek dilaksanakan sebagai upaya pendukung pelaksanan Pilkada mendatang, juga pemantapan pembekalan bagi seluruh anggota PPS yang menyebar di 43 Gampong di Bandar Baru.

"Kita mengharapkan seluruh PPS benar - benar menjalankan sesuai prosedur aturan pelaksanaan dalam melakukan verifikasi nantinya dilapangan," katanya.

Muzakkir juga menekankan agar seluruh PPS selalu berkordinasi dan kerjasama, baik pada pelaksanaan, verifikasi serta hal-hal lain berkaitan dengan Pilkada.

"Kerjasama antar penyelenggara kecamatan/Gampong wajib dilakukan karena apabila ada kendala terutama pengisian dan lain-lain secepatnya kita atasi," ujar Muzakkir.

"Alhamdulilah pelaksanan ini berjalan lancar, aman, sukses, sesuai harapan dan cita-cita masyarakat khususnya Kecamatan  Bandar Baru umumnya Pidie jaya." Pungkasnya. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)