Warga Tiga Kecamatan Harapkan Ustadz Al Asari Maju di Bursa Calon Bupati Batu Bara 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 November 2017

Warga Tiga Kecamatan Harapkan Ustadz Al Asari Maju di Bursa Calon Bupati Batu Bara 2018

Ustadz Al Asari, S.Ag M.Si berbaur 
dengan tokoh-tokoh pemuda.

BATU BARA, suarakpk.com - Warga tiga Kecamatan yang ada di kabupaten Batu Bara mengharapkan Ustadz Al Asari, S.Ag M.Si maju dalam perhelatan akbar pada Pilkada yang akan digelar pada Juli 2018 mendatang.

Azral (36) warga Air Putih, Selasa (14/11) di kediaman mengemukakan dirinya siap memenangkan Ustadz Al Asari jika nantinya maju sebagai calon Bupati Batu Bara priode 2018-2023.

"Kami sangat mendukung jika nantinya pak Ustadz maju di Pilkada Batu Bara dan siap memenangkannya," ucap Azral.

Masih dengan Azral, dirinya sangat berkeyakinan kalau Ustadz Al Asari dapat membangun kabupaten Batu Bara tanpa korupsi .

"Kami berkeyakinan sosok pak Al Asari dapat memajukan Batu Bara tanpa korupsi," kata Azral diaminkan teman lainnya.

Lain tempat, Muhammad Amin (51) warga Kecamatan Medang Deras juga memberikan dukungan penuh terhadap Al Asari.
Menurut Amin, Al Asari adalah sosok pemimpin yang tepat untuk kemajuan Batu Bara. Amin menceritakan, pada saat menjabat sebagai DPRD Batu Bara Al Asari dapat menyerap Aspirasi masyarakat.

"Sosok Al Asari sangat tepat menjadi pemimpin Negeri bertuah ini, melihat pada kinerja beliau semasa menjabat sebagai ketua Komisi A DPRD Batu Bara, beliau menyahuti aspirasi demo buruh di perusahaan PT MNA dan saat Disbudparpora melakukan pembongkaran pondok yang ada di Pantai Perjuangan," jelas Amin

Faisal (25) warga Kecamatan Sei Suka menerangkan bahwa Ustadz Al Asari adalah salah seorang pemimpin yang ramah dan yang lebih menjadi acuan adalah sifatnya yang agamis dan suka bergaul.

"Saya sangat mendambakan sosok pemimpin seperti pak Al Asari yang Mana telah dikenal banyak kalangan dan beliau mempunyai sifat yang suka bergaul kepada siapa saja tidak memandang suku,agama maupun ras, yang nilai plus lagi Batu Bara sangat butuh akan sosok pak Al Asari yang agamis," terang faisal.

Menanggapi hal ini, Ustadz Al Asari pada hari yang sama saat dikonfirmasi di kediamannya merasa terharu dan terlihat tersenyum.
Beliau sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mendukungnya dan meminta kepada masyarakat supaya dapat mendo'akan dirinya dalam pencalonannya nanti
"Saya ucapkan terima kasih kepada Masyarakat pendukung yang ada di 3 Kecamatan, marilah kita berdo'a supaya pencalonan nantinya berjalan dengan baik." Pinta Al Asari singkat. (Red.006)

No comments:

Post a Comment