Warga Nelayan Kelurahan Pangkalan Harapkan Perbaikan Steiger - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 November 2017

Warga Nelayan Kelurahan Pangkalan Harapkan Perbaikan Steiger



BATU BARA, suarakpk.com - Steiger atau yang lazim untuk sebutan jembatan untuk para nelayan di jalan demikian harapan masyarakat Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara sebulan lalu roboh. Dan sekarang warga nelayan pengguna steiger itu sangat mengeluhkannya karena mereka sangat kesulitan untuk melalui dan mengangkut bahan hasil tangkapannya untuk dijual.

Untuk itu mereka sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah supaya dapat segera memperbaiki  jembatan yang dimaksud.
Joni (27) warga setempat Jum'at (17/11) di lokasi mengatakan pada saat robohnya jembatan nelayan itu terjadi kecelakaan dan pengguna sepeda motor yang melintasi jembatan tersebut hanya mengalami luka ringan. "Pada saat runtuhnya jembatan itu, seorang warga terjatuh bersama motornya, tapi hanya luka ringan" kata Joni.

Waktu bersamaan Bukhori (44) mengharapkan agar pemerintah segera memperbaiki steiger tersebut. Jika tidak, menurutnya selain terhambatnya pengangkutan bahan hasil tangkapan nelayan juga dikhawatirkan akan menimbulkan kecelakaan. "Kami sangat berharap supaya jembatan nelayan ini segera diperbaiki,jika tidak bisa dipastikan akan memakan korban" harap Bukhori.

Pantauan suarakpk.com, steiger yang dimaksud dengan panjang 90 m dan lebar 2 m, dan runtuh berkisar 15 meter. (Red.006)

No comments:

Post a Comment