Wabub Pijay Serahkan Bantuan Rp 35 Juta ke Panitia Mesjid Al- Hidayah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 November 2017

Wabub Pijay Serahkan Bantuan Rp 35 Juta ke Panitia Mesjid Al- Hidayah

Wabub Pidie Jaya berdiskusi bersama Panitia

PIDIE JAYA  – Wakil Bupati Pidi Jaya H. Sayet Mulyadi, SE, MSi menyerahkan bantuan uang tunai Rp 35 Juta kepada Panitia Pembangunan Mesjid Al-Hidayah Gampong Peulandok Tunong, Kecamatan Trienggadeng Jumat, (17/11) kemarin.

Bantuan yang diserahkan Pemerintah Kabupaten (Pijay) itu langsung di serahkan oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, H.Said Mulyadi,SE, MSi, kepada panitia pembangunan rehap mesjid Al-hidayah yang rusak pasca gempa tahun lalu siap shalat Jum’at.

“Ini merupakan kegiatan rangkaian safari shalat Jumat rutin yang di lakukan oleh wakil bupati, maka kali ini tepatnya ada waktu beliau bisa shalat jumat di Gampong Peulandok bersama masyarakat, selain shalat jumat, beliau juga bisa mendengar langsung apa saja keluhan rakyatnya,”kata Riza Andika, Kasubbag Humas dan Protokoler, Pemkab Pidie Jaya, kepada suarakpk.com melalui handphonenya sesaat.

Menurutnya, orang nomor dua di Kabupaten Pidie Jaya tersebut memang sengaja melaksanakan safari shalat jumat di Gampong-Gampong, melainkan bisa melihat langsung bersentuhan dengan masyarakat di pelosok desa dan menyerap aspirasi warga atas keluhannya.

“Tadi, pak wabup setelah menyerahkan bantuan juga sempat menampung aspirasi warganya, serta beliau juga menjelaskan tentang bagaimana mekanisme penanganan persoalan rehap rekon pasca gempa, karena seperti penjelasannya bahwa itu semua di tangani langsung oleh kelompok masyarakat nantinya,”kata Riza. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)