Viral, Pengemudi Xenia Terabas Petugas Operasi Zebra 2017 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 November 2017

Viral, Pengemudi Xenia Terabas Petugas Operasi Zebra 2017

Foto mobil xenia yang terabas petugas.

TANGERANG, suarakpk.com - Rekaman video memperlihatkan sebuah mobil nekat menerobos hadangan petugas menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang menyayangkan mengapa polisi tidak menangkapnya saat itu. Rekaman tersebut menunjukkan  pengemudi mobil Daihatsu Xenia B 1021 BZW menerabas dan menabrak petugas yang tengah melakukan Operasi Zebra di Jalan Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Pengemudi Xenia B 1021 BZW menerabas barikade polisi yang sedang menggelar Operasi Zebra Jaya di Tangerang, Rabu (1/11). Semula, mobil berwarna putih tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Stasiun Poris menuju Tanah Tinggi. Petugas lalu menghentikan mobil tersebut untuk meminta surat-surat kepada pengendara. Namun bukannya berhenti, pengendara justru nekat menerabas dan hampir menabrak polisi yang mengerubungi mobil itu. Video ini kemudian dimuat salah satu netizen di Facebook dan menyebar ke media sosial lainnya.

Sang pemilik rupanya telah menjual mobil itu lewat showroom di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Sehingga pemilik pertama tidak lagi mengetahui siapa sang pemiliknya sekarang.  Hal ini diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan pemilik kendaraan tersebut adalah Carrisa Grania. Nama Carrisa didapat dari hasil pemeriksaan data Samsat."Kendaraan tahun 2012 dan menurut pemilik, kendaraan itu sudah dijual ke showroom IEBBIE di Pamulang," kata Halim, Kamis (2/11).

Setelah dilakukan pelacakan, akhirnya Polisi kemudian menangkap pengemudi mobil Daihatsu Xenia yang menerobos hadangan 10 petugas saat melakukan Operasi Zebra di Kota Tangerang itu. Pengemudi bernama Untung (39) ditangkap di Cipondoh, Kota Tangerang. (Effi)

No comments:

Post a Comment