Veteran Diajak Nobar Film "Merah Putih Memanggil" - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 November 2017

Veteran Diajak Nobar Film "Merah Putih Memanggil"

Cilacap, suarakpk.com - Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, 10 November 2017 menjadi hari yang istimewa bagi para Legiun Veteran Republik Indonesian di wilayah Kodim 0703/Cilacap karena atas petunjuk Panglima TNI,  Jenderal Gatot Nurmantyo me­reka diberi kesempatan nonton bareng (nobar) film "Merah Putih Memanggil".

Hal tersebut diungkapkan Pasiter Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Joko Yunanto, saat nobar bersama Legiun Veteran di Gedung bioskop Cinema Dakota Cilacap, Jumat (10/11).

"Acara nobar film Merah Putih Memanggil ini atas petunjuk dan instruksi Pang­lima TNI Gatot Nurmantyo melalui Pangdam IV/Diponegoro, tepat di Hari Pahlawan,” katanya.

Dia menambahkan, dengan menonton film heroik yang bercerita tentang operasi gabungan TNI dalam melakukan pembebasan terhadap sandera dari pembajak kapal pesiar ini, diharapkan akan memberi kebahagiaan tersendiri bagi para Legiun Veteran.

Film yang hanya berdurasi 48 jam tersebut, menurutnya menceritakan kapal pesiar yang ditumpangi WNI dan warga negara asing di suatu negara dengan izin khusus dibajak, namun atas ketangguhan TNI dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, berhasil menyelamatkan kapal pesiar tersebut.

“Dengan menonton film “Merah Putih Memanggil" ini masya­rakat mendapat gambaran tentang bagaimana profesionalitas para prajurit TNI  yang berjuang dan menjalankan  tugas Pembebasan sandera  hingga tuntas," pungkas Kapten Joko Yunanto. (Indra-Pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)