Usai Pantau Proyek Desa, Kapolsek NA IX-X Datangi Rumah Mantan Tentara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 November 2017

Usai Pantau Proyek Desa, Kapolsek NA IX-X Datangi Rumah Mantan Tentara


LABURA, suarakpk.com - Kapolsek NA IX-X lakukan pemantauan terhadap pengerjaan proyek Dana Desa (DD), yakni pembangunan jalan rabat beton di jalan Dusun Padang Nabidang, menuju Dusun Napompar Desa Pematang Kecamatan NA IX-X, Labura. Jum'at (10/11) kemarin.

Peninjauan itu, merupakan upaya Polri dalam mengawasi agar pengerjaan dapat dilaksanakan dengan baik serta terhindarnya aparat pemerintahan Desa dari tindakan koruptif.

Usai memantau pengerjaan proyek DD tersebut, Kapolsek NA IX-X AKP Anggun Andhika Putra SIK didampingi Kanit Binmas Aiptu P Siregar, mendatangi kediaman Raja Asal Munthe anggota Veteran yang berlokasi di Dusun Napompar Desa Pematang, Kecamatan setempat.

"Kami datang menyerahkan bingkisan, ini kami lakukan serangkaian dengan peringatan hari pahlawan ke-72, serta memper-erat tali silaturahim antara Polri dan anggota Veteran yang ada di Kecamatan NA IX-X, semoga bermanfaat" ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK melalui Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek juga melakukan tatap muka dengan tokoh Agama serta tokoh Masyarakat Desa Pematang Kecamatan NA IX-X, Labura. Bahkan, dilakukan dengan cara Door to Door menyambangi kediaman Sutan Mahodum Munthe selaku pemuka Desa setempat.

Kemudian, dilangsungkan dengan kegiatan tatap muka bersama pemerintahan Desa, sebagai langkah dan upaya pihak Polsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Tidak hanya sampai disitu, Kapolsek dan Perangkat Desa melanjutkan kegiatan memantau debit air di sungai Aek Katia, melihat cuaca belakangan sering terjadinya hujan dengan kondisi curah hujan yang cukup tinggi. Kemudian, disambung dengan melakukan jiarah ke Makam Tuan Syeh H. Aman Soleh.

"Kami harap masyarakat agar selalu memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, dan di-ingatkan kepada para orang tua untuk dapat mengawasi anaknya masing-masing agar tidak terpengaruh bahaya Narkoba" tutup AKP Anggun. (IR.012/RED/SUMUT)

No comments:

Post a Comment