Terduga Palaku Gendam Ditangkap Polsek Pandakan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 November 2017

Terduga Palaku Gendam Ditangkap Polsek Pandakan



MALANG, suarakpk.com - Pelaku penipuan dengan cara di gendam, berhasil diamankan di Polsek Pandaan Malang. Pelaku yang diketahui bernama Mas rosid yang telah beraksi kurang lebih satu tahun dan sudah viral di lingkungan masyarakat Pasuruan. Anehnya semua korban tidak mau mengadu ke penegak hukum. Namun Rosid kali ini salah sasaran, korbannya yang kebetulan anggota srikandi sebuah organisasi masyarakat juga menjadi korban melaporkan kejadian yang dia alami ke polsek Pandakan.
Mendengar anggotanya menjadi korban gendam, Ormas Pemuda Pancasila (PP) pasuruan segera melakukan koordinasi dengan ketua MPC PP Kab Malang, Priyobogang dengan harapan meminta bantuan untuk melacak keberadaan yang diduga sebagai pelaku gendam, mendengar kejadian koleganya, Priyo dengan gerak cepat memerintahkan semua anggotanya untuk menelusur keberadaan pelaku sebagaimana yang sudah diketahui identitas dan ciri-cirinya. Menurut informasi pelaku merupakan warga sidorenggo kec.ampelgading Kabupaten Malang.
Priyo dan anggota PP segera berkoordinasi dengan kepolisian, pantauan dilapangan, pada hari minggu (26/11) anggota PP pasuruan dan polsek pandakan dibantu buser Kepanjen dan polsek  Ampelgading serta PP ampelgading melakukan penggrebekan ke rumah tersangka akan tetapi tersangka tidak ada di rumah.
Menurut salah satu anggota PP, setelah tim gabungan tidak menemukan terduga pelaku gendam, akhirnya jajaran Polsek Ampelgading dan PP ampelgading memancing cara sehingga terduga keluar dan menyerahkan diri.
“Setelah terduga pelaku menyerahkan diri, segera digelandang ke Polsek Pandakan sesampai di Polsek, ternyata korban-korban yang lain disana sudah menunggu.” Kata salah satu anggota PP yang tidak diketahui namanya.
Hingga berita ini diturunkan, suarakpk.com belum berhasil memperoleh keterangan dari Polsek Pandakan. ( hanafi )

No comments:

Post a Comment