Sopir Mengantuk, Seorang Terpental ke Selokan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 November 2017

Sopir Mengantuk, Seorang Terpental ke Selokan

Akibat ditabrak dari belakang terpental hingga naik trotoar.

BANJARNEGARA, suarakpk.com - Mengemudi dalam keadaan mengantuk sebaiknya berhenti sejenak untuk lepaskan rasa kantuk tersebut. Apabila tidak, akan membuat kerugian bagi diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya. Seperti yang dialami oleh Supriyadi salah satu warga Ambarawa ini.
Sopir pick up ini menuturkan bahwa semalaman ia mengakui kurang tidur. "Sejak kemarin memang saya kurang istirahat sehingga tanpa kusadari saya mengemudi tanpa arah sebab mengantuk," ungkapnya.
Akibat mengantuknya sopir itu mengakibatkan sebuah mobil Ayla warna merah berplat nomor R 9165 PD kaca belakangnya pecah sedang mobil pick upnya ringsek dibagian pintu kiri. Kejadian ini terjadi tadi sekira pukul 10.45 Wib, Senin (20/11). "Waktu itu saya berhenti di pinggir jalan depan Masjid Al Muttaqin di daerah Pucang kota Banjarnegara sedang mengambil barangnya di bagasi Namun, tiba-tiba dari arah belakang mobil pick up R 1768 RD dengan kecepatan sedang menabrak." Kisahnya.
Sedangkan beberapa orang yang ada di lokasi menegaskan bahwa mobil pick up tersebut melaju dengan kecepatan sedang, tanpa diduga mobil ini nyelonong tabrak mobil yang parkir di depan masjid. "Kami duga sopirnya mengantuk yang mengakibatkan kecelakaan tersebut. Akibat ditabrak mobil Ayla naik ke trotoar dan pengemudinya yang kebetulan sedang di belakang mobil mengalami luka ringan di pundak dan tangan sebab terlempar ke selokan dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Islam Bawang. Sedangkan sopir pick up tidak mengalami luka" Tandasnya.
Hingga berita ini diunggah peristiwa ini masih ditangani oleh pihak kepolisian. (Faut)

No comments:

Post a Comment