SD 112143 (SD 10) Peringati Hari Guru dengan Makan Bersama di Tugu Juang 45 Rantauprapat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 November 2017

SD 112143 (SD 10) Peringati Hari Guru dengan Makan Bersama di Tugu Juang 45 Rantauprapat


LABUHANBATU, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati Hari Guru ke-72 Komite Sekolah, Kepala Sekolah, guru beserta staf SD 10 makan siang bersama di Tugu Juang 45 Rantauprapat. Lokasi yang sangat bersejarah ini dijadikan tempat mempererat persaudaraan dan siraturahmi antara guru dan Komite  sebagai wujud terimakasih dan hormat kepada Pejuang pejuang Pendidikan yang setia mengabdi mencerdaskan kehidupan bangsa dan Negara, Sabtu (25/11).

Fadly Hasibuan, Ketua Komite dalam sambutannya mengatakan “Selamat hari Guru Ke -72 semoga Kepala Sekolah dan Seluruh Guru SD 10 tetap semangat dalam mencerdaskan Anak anak didik Kita di Sekolah, kami menyadari ada beberapa kegiatan di sekolah, sebagai komite tidak ikut serta mendampinggi dan berpartisipasi itu dikarenakan banyak kegiatan di luar yang sama waktunya dengan beberapa kegiatan perlombaan yang di ikuti peserta didik di sekolah kita.”

Fadly menambahkan, “Di Kepemimpinan Ibu Nurimah Ritonga S.Pd, M.M prestasi demi prestasi diraih sekolah Kita semoga ini terus meningkat, acara yang sederhana ini kita lakukan utuk terus menumbuh kembangkan kebersamaman dan kekompakan kita kepada Kepala Sekolah Guru guru staf dan komite di sekolah kita”.

Nurimah Ritonga, S.Pd, M.M dalam sambutannya mengatakan, “Luar biasa akrabnya keluarga besar SD 10 dan Komite, undangan makan siang di Tugu Juang 45 sangat indah bahkan ada beberapa guru kita belum pernah ke sini, makanannya sangat lezat. Kami doakan semoga rezeki bertambah, mohon maaf kedatangan kami k tempat ini terlambat."

Nurimah menambahkan, “Untuk mutu pendidikan di SD 10 akan terus kami tingkatkan, dan kalau ada yang mengganjal dihati, kami siap menerima masukan dan kritikan demi kemajuan pendidikan di sekolah kita ini, pintu selalu terbuka untuk pembangunan mutu pendidikan.
Selesai acara makan siang bersama para guru dan komite beserta keluarga berfoto bersama di depan Tugu juang 45. (IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)