Relawan Jateng Gayeng Blora Dikukuhkan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 November 2017

Relawan Jateng Gayeng Blora Dikukuhkan

Ketua RJG Jateng Robani, S.H (Tengah kanan) pada pengukuhan relawan RJG Blora.

BLORA, suarakpk.com - Pengukuhan Relawan Jateng Gayeng Kabupaten Blora dilaksanakan disamping kantor Kesbangpol Blora pada Jumat (24/11). Dan dihadiri dari berbagai elemen masyarakat dari berbagai kecamatan dan desa se-kabupaten Blora, pemerintah kabupaten Blora, Polres Blora, Kodim,serta ketua se-Jawa Jengah relawanJjateng Gayeng.
Harsono selaku Ketua Relawan Jateng Gayeng Blora mengharapkan dengan adanya relawan kedepannya Heru Sujatmoko mendapatkan rekemodasi dari ketua umum partai PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. Dan akan diumumkan sekira tanggal 10 Desember 2017.
Kesempatan tersebut tersebut juga menghasilkan yel - yel Jateng Gayeng "Bapak Heru Maju ... Bapak Heru Gubernur."
Sedangkan Robani S.H mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta pertemuan tersebut dengan tidak mendapatkan apa-apa dalam pertemuan namun bersedia datang. Dan meminta maaf, kepada yang hadir sebab Bapak Heru tidak biasa hadir dalam pertemuan. "Atas nama Beliau Bapak Heru, minta maaf tidak dapat hadir pada pertemuan kali ini sebab hadir pada pengukuhan RJG dilain tempat. Pengukuhan seperti dilakukan serentak di 10 Kabupaten se-Jateng." ujar ketua se-Jawa Tengah.
Pada kesempatan ini pula, Kesbangpol mengingkatkan peserta pertemuan untuk tidak terjadi gesekan antar kelompok. "Jangan memaksakan kehendak untuk menghindari terjadinya geseka-gesekan antar masyarakat." jelasnya. (Bang Giarto)

No comments:

Post a Comment