Relawan Elfi Haris Sangat Semangat dan Antusias Mendukung Pasangan BERSIH - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 November 2017

Relawan Elfi Haris Sangat Semangat dan Antusias Mendukung Pasangan BERSIH


BATU BARA, suarakpk.com - Salah satu relawan Elfi Haris bernama Azwar atau lebih dikenal dengan sebutan Zuar sangat semangat dan antusias memberikan dukungan kepada pasangan Elfi Haris dan Hajjah Miarsih atau yang disingkat dengan pasangan BERSIH di Pilkada Batu Bara mendatang.

Menurut Zuar, warga pulau sejuk kecamatan lima puluh kabupaten batubara itu mendukung dengan berpasangan nya Elfi Haris dan Hajjah Miarsih sangat beralasan dan menurut nya sangat ideal.

"Kalau di pasangkan Elfi Haris dengan Hajjah Miarsih di Pilkada Batubara mendatang, Insya Allah mereka menang,alasan nya nya begitu simpel, Elfi Haris Putra melayu Kelahiran perupuk dari wilayah barat batubara,sedangkan bu Hajjah Miarsih yang saya kenal Putri jawa,yang bertugas di wilayah timur batubara,jadi mereka saling mengisi satu sama lain. Cetus Azwar pria umur 48 tahun itu kepada wartawan dirumah nya Rabu (08/11).

Menurut Azuar, dirinya pun siap untuk memberikan kontribusi kepada pasangan BERSIH dan siap berjuang untuk membantu untuk pemenangan pasangan tersebut.

"Saya siap untuk memenangkan pasangan BERSIH ini apabila memang mereka berpasangan di Pilkada batubara nanti dan saya juga telah merelakan warung saya untuk di jadi kan Posko pemenangan dari pasangan itu dan saya siap memasang target untuk meraih suara didesa pulau sejuk ini. Insyaallah 80% suara siap kita perjuangkan untuk pasangan BERSIH." Bebernya. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)