Rapat Perdana Pelantikan Koni Masa Bakti 2017-2018 Dihadiri Bupati Nias Utara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 November 2017

Rapat Perdana Pelantikan Koni Masa Bakti 2017-2018 Dihadiri Bupati Nias Utara

BUPATI NIAS UTARA MENGIKUTI RAPAT PERDANA PELANTIKAN KONI MASA BAKTI 2017-2018   

NIAS UTARA, suarakpk.com - Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara berharap pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Kabupaten Nias Utara agar segera membuat program pembangunan lapangan sepak bola di wilayah kabupaten  ini. Hal tersebut di sampaikan oleh M. Ingati Nazara saat menghadiri rapat perdana pengurus KONI Kabupaten Nias Utara. Kegiatan rapat perdana tersebut terlaksana dengan baik, yang ikut hadir pada rapat tersebut adalah Bupati Nias Utara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten, Drs.Folo'õ Harefa, M.M, Ketua Koni, Dalifati Ziliwu S.Pd.M.PD, para kepala dinas, pimpinan LSM dan pers serta undangan lainnya, Selasa (07/11).

Dalifati Ziliwu dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat perdana yang dilaksanakan hari ini adalah persiapan pelantikan pengurus KONI kabupaten periode 2017 - 2021 setelah Surat keputusan ( SK ) dari Propinsi Sumatera utara tentang Stuktur Organisasi Kepengurusan Koni Kabupaten Nias Utara. Sebagai Ketua Pelantikan Noferman Zega  Anggota Maranata Harefa, Julmakmur Telaumbanua, Binahati Waruwu, Sukadamai Lase. “Kami berharap agar seluruh pengurus yang akan dilantik bisa bekerjasama bergandengan tangan untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten ini.” Ucap komisi B DPRD kabupaten Nias Utara ini.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara, “Kami sangat berterimakasih atas terbentuknya Koni di Kabupaten Nias Utara serta menyambut baik kedatangan Pengurus Koni sebagai Mitra dinas Pendidikan dalam mendukung Program Olah raga di Kabupaten Nias utara., tutur Folo'õ Harefa. (NOSAN ZG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)