Polres Purworejo Peringati HUT Korps Brimob Ke-72 dengan Gowes Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 November 2017

Polres Purworejo Peringati HUT Korps Brimob Ke-72 dengan Gowes Bersama

Peserta gowes start dari Mapolres Purworejo.

PURWOREJO, suarakpk.com- Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Ke-72 tahun digelar
Gowes Bersama Polres Purworejo. Acara yang dilepas langsung oleh Kapolres Purworejo, AKBP Teguh Tri Prasetyo di halaman Mapolres pada Sabtu (18/11), sekira pukul 06:30 wib. Tujuan gowes bersama ini rencananya akan bersepeda, sambil menikmati indahnya pemandangan dan segarnya udara pagi hari di wilayah utara Kabupaten Purworejo.

Rute awal dari Mapolres Purworejo, akan melintasi ringroad utara, kemudian Kecamatan Winong, PT. Sampoerna Kecamatan Bayan, dan berakhir di Mapolres Purworejo dengan jarak tempuh sekitar 25 Km.

Kasubden 4 Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Jateng. Sigit.P, saat tiba di Mapolres Purworejo mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana membangkitkan semangat juang dan menyatukan, antara Brimob, TNI, Polres Purworejo, serta Komunitas Gowes, dan masyarakat setempat.

"Untuk pesepeda dari Korps Brimob ada sekitar 75, dari TNI kodim 0708 Purworejo, Bataliyon 412 Purworejo, Mapolres Purworejo, DPU Purworejo, serta beberapa komunitas Gowes dari elemen masyarakat setempat." Ungkap Sigit.

Kapolres Purworejo, AKBP Teguh Tri Prasetyo, saat tiba di Polres menjelaskan bahwa tujuan dari gowes bersama ini untuk menyatukan para TNI-POLRI bersama elemen masyarakat. "Saling bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk membangun bangsa, khususnya membangun Kabupaten Purworejo yang kita cintai ini. dengan demikin bisa tercipta situasi yang kondusif dan aman," jelas Kapolres.

Setiba di halaman mapolres, para peserta dihibur dengan musik organ tunggal sambil menunggu  dorprize yang disediakan panitia penyelenggara.(Daniel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)