PNS Guru Adakan Acara Perpisahan Di Pantai Saat Jam Pelajaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 November 2017

PNS Guru Adakan Acara Perpisahan Di Pantai Saat Jam Pelajaran


Ilustrasi.

GUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Dengan alasan perpisahan Kepala Sekolah, para guru di SDN Piaman 3 kecamatan Wonosari kabupaten Gunungkidul ini mengadakan perpisahan di pantai.

Rombongan guru dari sekolah negeri tersebut mengadakan acara perpisahan di Pantai Drini desa Banjarejo kecamatan Tanjungsari.

Saat di temui suarakpk.com di Pantai Drini Kamis sekira pukul 13.00 (23/11) salah satu guru tersebut mengatakan bahwa para siswa telah dipulangkan pukul 09.00 Wib.

Sementara itu, Kepala Sekolah yang baru Murwanti S.Pd mengatakan bahwa, "Sebenarnya pindahnya kepala sekolah Eni dari SDN Piaman 3 ke sekolah lain sudah sekitar setahun lebih, tapi baru saat ini baru bisa mengadakan perpisahan", ungkapnya..

Dalam pantauan suarakpk.com para guru tersebut nampak berselfi bersama di bibir pantai.

Sementara itu saat di mintai pendapat mantan anggota DPRD Gunungkidul yang kebetulan berada di kawasan Pantai Drini Dwi Haryanto mengatakan, bahwa kurang etis disaat jam pelajaran mengadakan acara perpisahan. "Sebagai seorang pendidik hendaknya mementingkan pelajaran anak didik mereka, perpisahan bisa dilakukan pada hari libur." katanya.

"Agar menjadi perhatian Dinas pendidikan Gunungkidul bahwa mereka digaji dengan tinggi tapi mengabaikan tugas mereka dan lebih mementingkan bersenang senang," pungkas Dwi H. (IR.005)

No comments:

Post a Comment