PKPI Turut Bergabung Mendukung Pasangan BERSIH - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 November 2017

PKPI Turut Bergabung Mendukung Pasangan BERSIH

Batu Bara,suarakpk.com - Dukungan Parpol kepada Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara, H.Elfi Haris SH MHum dan Hajjah Miarsih SH MH atau yang disingkat dengan pasangan BERSIH itu terus mengalir, dikabarkan setelah partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP), kini dikabarkan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Batu Bara menyatakan dukungannya.

Hal itu diungkapkan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKPI Kabupaten Batu Bara,  Koyar Khairuddin kepada awak media dan relawan BERSIH di Kopi TM Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Sabtu (18/11).

Pada saat itu, Koyar Khairuddin mengatakan kalau pasangan BERSIH  akan mendapat dukungan dari PKPI di Pilkada Batu Bara mendatang.

"Kita tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PKPI dan kalau pasangan BERSIH ( bang Elfi Haris & Miarsih - red) yang di dukung, kami akan siap memenangkannya". kata Koyar penuh semangat.

Koyar juga mengakui pada saat ini nama yang di sampaikan melalui tingkat DPC, DPW hingga DPP, Elfi Haris yang santer di sebut-sebut yang akan berpasangan dengan Miarsih, dan peluangnya sangat relatif besar serta mempunyai khans tersendiri untuk di dukung partai besutan Sutiyoso tersebut.

Koyar memberikan alasan bahwa selama ini sosok pasangan BERSIH yang diketahui merakyat dan belum pernah cacat namanya itu dianggap lebih dikenal dan dapat diterima masyarakat.

“Semoga pasangan BERSIH dapat mengemban amanah dari masyarakat Batu Bara nentinya," cetusnya. (IR. RED.006/Sumut)

No comments:

Post a Comment