PGRI Cabang Maos Meriahkan HUT PGRI Ke 72 dan HGN Ke 24 Dengan Jalan Sehat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 November 2017

PGRI Cabang Maos Meriahkan HUT PGRI Ke 72 dan HGN Ke 24 Dengan Jalan Sehat

Cilacap, suarakpk.com – Meriahkan HUT PGRI ke 72 dan Hari Guru Nasional ke 24 Tahun 2017 tingkat, PGRI Kecamatan Maos adakan Jalan Sehat. Kegiatan yang diselenggarakan pada Jumat (17/11/2017) diikuti sekitar 3 ribu peserta dari perwakilan ranting PGRI se – Kecamatan Maos, siswa siswi SD, SMP, dan SMA baik negeri maupun swasta di Kecamatan Maos.

 “Selain untuk memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, kegiatan ini juga bertujuan menjalin silaturahmi dan keakraban antar instansi, khususnya dunia pendidikan dengan instansi terkait”, kata Ketua Cabang PGRI Maos, Sutriyo seperti dikutip dari humascilacap.go.id.

Jalan sehat dilepas Camat Maos, Edi Suyoto, didampingi Kepala UPT setempat, serta kepala SMP di wilayah Maos. Jalan sehat dengan start dari UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maos, mengambil rute Jalan Sumur Mudal, Jalan Kauman, Jalan Pasar, Jalan Gumbril, Jalan Raua Maos, dan finish kembali di UPT Dinas P dan K.

Dari informasi yang diterima, HUT PGRI juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan, seperti Pemilihan Da’i Guru (Pildagur), lomba macapat, volly, sepak takraw, seminar tingkat kabupaten, serta resepsi di tiap ranting.
Di Kecamatan Maos, resepsi HUT PGRI dilaksanakan Sabtu (25/11/2017) dan puncaknya yakni Upacara Bendera pada Rabu (29/11/2017) yang terintegrasi dengan Hari Korpri dan Hari Kesehatan Nasional. (IR.012.RED/Jtg/ suarakpk@gmail.com – Humascilacap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)