Pembinaan dan tasyakuran dalam rangka HUT PGRI & Hari GURU Nasional 2017 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 November 2017

Pembinaan dan tasyakuran dalam rangka HUT PGRI & Hari GURU Nasional 2017


Potong tumpeng dalam rangka HUT PGRI Ke - 72 dan hari Guru Nasional  di Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal.

KENDAL, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke - 72 dan hari Guru Nasional pada Sabtu (25/11) Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal, Heni Suryani S.Pd. M.Pd menggelar  upacara yang diikuti oleh para guru dari TK, SD, SMP dan SMK se-kecamatan Ringinarum, Camat Ringinarum RI Purwanto SH juga turut hadir sebagai inspektur upacara. Setelah upacara selesai dilanjutkan pembinaan dan tasyakuran penjaga, guru, dan kepala sekolah TK,SD,SMP,dan SMK se Kecamatan Ringinarum.
Dalam sambutannya Heni mengatakan agar para guru dari TK sampai SMK di wilayah yang di pimpinnya agar tetap semangat untuk selalu berkarya dan selalu belajar agar cita - cita yang akan di raihnya selalu mendapatkan kesuksesan dan perlindungan dari Allah."Guru agar selalu meningkatkan kemampuanya dan kualitasnya untuk kemajuan generasi bangsa," tambahnya.
Acara potong tumpeng dilakukan oleh Pujiono, S.Pd ketua PGRI Kecamatan Ringinarum dan diberikan kepada guru tertua di Kecamatan Ringinarum, P.Suprioyono.(Dhon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)