Pasangan Bersih Hadiri Undangan DPP PAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 November 2017

Pasangan Bersih Hadiri Undangan DPP PAN



BATU BARA, suarakpk.com - Bakal Calon Bupati Batu Bara yang akan maju diperhelatan Pilkada Batu Bara periode 2018-2023 mendatang, H. Elfi Haris SH M.Hum berpasangan dengan Hajjah Miarsih SH MH atau biasa yang disingkat dengan pasangan BERSIH, dikabarkan berangkat ke Jakarta, Rabu (15/11) menghadiri undangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN).

Sejauh ini agenda pasangan BERSIH ke Jakarta belum diketahui secara pasti apakah terkait pemberian rekomendasi usungan DPP PAN ke pasangan BERSIH di Pemilukada Batu Bara atau ada agenda lain.

"Pasangan BERSIH (Bang Elfi Haris dan Miarsih-red) memenuhi panggilan oleh DPP PAN di Jakarta, agenda yang kami ketahui pemanggilan itu terkait majunya pasangan BERSIH di pilkada Batu Bara yang akan datang." Kata Adly Zulikram (28) salah satu relawan kepada wartawan melalui seluler.

Adly menambahkan, selain pasangan BERSIH, keberangkatan ke Jakarta juga bersama ketua DPD PAN Kabupaten Batu Bara beserta pengurus HIKABARA.

"Pak ELHA ke DPP tidak sendiri,beliau juga ditemani bakal calon wakilnya ibu Miarsih dan juga di temani ketua DPD PAN Kabupaten Batu Bara abang Fahmi, S.H dan Ketua HIKABARA bapak EDI NOOR," Cetusnya.

Sejauh ini komunikasi Elfi Haris, tambah Adly, dengan DPP PAN sudah semakin mendapatkan garis finish.

"Terakhir saya komunikasi dengan beliau melalui seluler bahwa agenda di DPP PAN ini sudah memenuhi titik akhir." Tutup Adly Zulikram pencetus pasangan BERSIH itu. (Red.006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)