Pasangan BERSIH Hadiri Pelatihan Dasar SPSI di MPH - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 November 2017

Pasangan BERSIH Hadiri Pelatihan Dasar SPSI di MPH


BATU BARA, suarakpk.com - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) kabupaten batubara mengadakan Pendidikan dasar di Gedung Multi Purpose Hall (MPH) Tanjung Gading kecamatan Sei Suka kabupaten Batu Bara, Rabu, (08/11).

Pelatihan Dasar tersebut dihadiri Plt Bupati Batubara RM. Harry Nugroho, S.E, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Ir H Sailan, M.M, Ketua K-SPSI Batubara Hariadi, Ketua K-SPSI Sumatera Utara (Sumut) CP Nainggolan. Sekretaris K-SPSI Batubara Suhairi S.Sos, Serta Tampak juga hadir pasangan  bakal calon bupati Batu Bara yang turut dalam acara itu, yaitu pasangan Elfi Haris dan Hajjah Miarsih atau disingkat dengan pasangan BERSIH yang lagi jadi Trending Topik saat ini

Dari pantauan pada saat acara pelatihan dasar itu berjalan secara hikmat, Pelatihan Dasar tersebut tidak ada pidato yang mengarah ke arah politik, namun menurut salah satu relawan BERSIH yang hadir diacara itu,  Muhammad Yusuf Akdar (39) atau lebih di kenal dengan panggilan Akdar dengan di undangnya H. Elfi Haris dan Hajjah Miarsih dalam acara itu, menurut Akdar, ada suatu sinyal kuat bahwa SPSI bakalan mendukung Pasangan Elfi Haris dan Hajjah Miarsih yang akan berkompetisi di Pilkada Batubara mendatang. 

"Insya Allah mohon doa dan dukungan nya kepada kawan kawan media agar SPSI kabupaten batubara dapat mendukung pasangan BERSIH". Cetusnya. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)