Para Tokoh Politik di Batu Bara Gelar Silaturahmi dan Makan Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 November 2017

Para Tokoh Politik di Batu Bara Gelar Silaturahmi dan Makan Bersama

Silahturahmi dan makan bareng dengan tokoh politik Batu Bara menunjukkan kota ini sangat kondusif.

BARA BARA,suarakpk.com - Sejumlah tokoh politik maupun birokrat dan relawan bakal calon bupati di kabupaten Batu Bara mengadakan acara silaturahmi dan makan bareng di kecamatan Lima Puluh kabupaten Batu Bara, tepatnya di Water Park Banyuwangi Lima Puluh baru-baru ini. Pada acara momentum tersebut mereka tampak akrab ketika duduk satu meja makan bersama dan berbincang bincang usai menyantap makanan.

Acara silahturahmi dan makan bareng dengan tokoh politik yang dikabarkan akan menjadi bakal calon bupati batubara itu dihadiri H.Elfi Haris, Darwis, Sofyan Alwi, Amran, S H, Dr. Halim, Ir. Pirdot, Bahar (diwakili), Idan (di wakili).

Salah satu relawan bakal calon Bupati Batu Bara, Adly Zulikram, yang turut hadir dalam acara siang itu kepada wartawan mengatakan, Agenda silaturahmi itu bertujuan untuk mengikat silaturahmi dan menciptakan suasana pilkada di Batu Bara yang akan datang supaya berjalan damai. Selain makan bersama silaturahmi itu dinilai sebagai kewajiban bagi umat muslim dan harus dipelihara dengan siapapun

"Diharapkan Pilkada Batu Bara mendatang aman dan damai. Kepada bakal calon bupati dan sesama tim relawan agar tidak saling serang, hujat menghujat di medsos." Pungkasnya. (Red.006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)