Pantai Selatan Gunungkidul Kembali Menelan Korban - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 November 2017

Pantai Selatan Gunungkidul Kembali Menelan Korban


Gunungkidul suarakpk.com-Laka laut pantai Selatan kabupaten Gunungkidul kembali menelan korban. Empat orang yang menjadi korban keganasan ombak pantai Selatan tersebut terhitung masih satu keluarga Nelayan. Kejadian tersebut sekitar pukul 08.00 WIB, (04/11/2017).

Kejadian naas yang di alami warga kecamatan Panggang tersebut berawal dari pekerjaan  mereka mencari ikan dengan menggunakan kapal yang mereka biasa gunakan, namun karena kondisi gelombang laut yang besar akhirnya kapal terhempas gelombang dan empat orang penumpang yang berada diatas kapal ikut terbawa gelombang laut sehingga terpencar dan berjauhan antara satu orang dengan yang lainnya.

Koordinator Team SAR Baron Marjono melalui anggotanya purwanto membenarkan kejadian tersebut, ”benar mas kejadian terjadi sekitar pukul 08.00 WIB dan sampai sekarang team sar masih terus berusaha mencari”, jelasnya.

Team SAR dan Polisi di
 bantu warga masyarakat masih terus berusaha mencari satu korban yang sampai pukul 16.30 wib belum dapat terevakuasi. Kapolsek Tanjungsari AKP Basuki Triono saat di Tanya terkait laka laut tersebut membenarkan ” laporan yang masuk tadi pagi benar,  kejadianya di pantai Watu Kodok namun nelayan berasal dari pantai Gesing Panggang", jelasnya.

Adapun 3 korban selamat adalah Sunarno, 40 tahun warga Girisekar, Sigit Wahyudi,17 tahun alamat yang sama dan Rio Setiadi, 17 tahun juga warga Girisekar, sementara korban yang sampai malam ini belum di temukan adalah Gatot Bayu Rujito, 20 tahun yang di ketahui masih kerabat dekat mereka bertiga.

Sampai berita ini di turunkan belum ada tanda – tanda korban di temukan bahkan ada penambahan armada dari basarnas DI Yogyarta untuk membantu pencarian oleh Team SAR Baron. (IR.005/RED/DIY)

1 comment: