Milad 108 th, Muhammadiyah Semarang Adakan Jalan Sehat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 November 2017

Milad 108 th, Muhammadiyah Semarang Adakan Jalan Sehat

Para pemenang lomba foto bersama.

SEMARANG, suarakpk.com - Dalam rangka milad Muhammadiyah ke 105 tahun Masehi/108 tahun Hijriah, Pimpinan Muhammadiyah Daerah Kota Semarang menyelenggarakan jalan sehat dan berbagai lomba yang diikuti keluarga besar Muhammadiyah dan umum.

Acara ini diadakan Minggu (19/11). Start dan finish mengambil tempat di pelataran Kantor Provinsi Jawa Tengah.

Jalan sehat itu sendiri diikuti kurang lebih 10 ribu orang dari berbagai lapisan masyarakat. Selain jalan sehat juga ada berbagai macam lomba seperti cerita islami, hafalan qur'an, dan lain-lain.

Menurut Wakil Pimpinan Muhammadiyah Kota Semarang, Danusiri, bahwa jalan sehat tersebut diadakan terkandung maksut untuk meningkatkan keeratan antara Muhamadiyah dengan masyarakat kota Semarang.

Muhammadiyah sendiri selama ini  selalu ikut berperan dalam menjaga dan merawat kondisivitas Kota Semarang. "Dengan sarana edukasi yang dimiliki mulai PAUD hingga perguruan tinggi dan beberapa panti asuhan ini diharapkan dapat menjadi media dakwah untuk menjaga kondusifitas Kota Semarang.

Dengan jalan sehat ini, Muhammadiyah ingin menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat Kota Semarang. Sehingga Muhammadiyah menjadi bagian yang penting dalam berkiprah untuk kota Semarang.

Sementara dalam panggung utama panitia membagikan ratusan door prize dan juga menyerahkan piala bagi para pemenang lomba. (wan)

No comments:

Post a Comment