Mengenal Sosok Elfi Haris Yang Dekat Dengan Semua Kalangan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 November 2017

Mengenal Sosok Elfi Haris Yang Dekat Dengan Semua Kalangan

Elfi Haris (no 2 dari kanan) foto bersama pengusaha dan instansi bea dan cukai

BATU BARA, suarakpk.com - Mengenal Elfi Haris atau lebih dikenal dengan sebutan ELHA, adalah sosok yang dekat dengan semua kalangan, termasuk dari kalangan pengusaha, hingga kalangan masyarakat biasa dan kalangan masyarakat atas.

Sosok Elha yang dikenal sebagai pribadi yang disiplin, lembut serta mudah mengumbar senyum itu, tak lama lagi akan mendeklarasikan diri turut mengikuti kompetisi pesta demokrasi yang diadakan di kabupaten Batu Bara dalam pemilihan kepala daerah (PILKADA).

Diketahui dari salah satu relawan ELHA yaitu Adly Zulikram, bahwa secara diam diam Elha juga aktif dalam beberapa organisasi masyarakat diantaranya; ketua HIKABARA Prov.Riau, Sekjen PB.Mabmi Prov. Riau dan Penasehat MPI Batubara.

Sosok Elha juga dikabarkan dekat dengan elit partai dari tingkat kabupaten, propinsi maupun tingkat pusat.

Menurut Adly, Elha adalah sosok pribadi yang disiplin dan bertanggung jawab dalam mengemban amanah sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, mudah bergaul, ramah dan  tidak perlu lagi diragukan dalam bidang melobi maupun bergaul karena Elfi Haris mempunyai jaringan di tingkat pusat.

"Dengan teknik bernegosiasi dan lobi-lobi politik yang beliau miliki. Insya Allah mempermudah beliau untuk maju menjadi calon bupati di pilkada Batu Bara yang akan dimulai beberapa bulan lagi," cetus Adly. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)