Masyarakat Surabaya Sambut Pemutihan dengan Antusias - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 November 2017

Masyarakat Surabaya Sambut Pemutihan dengan Antusias


SURABAYA, suarakpk.com - Kebijakan Gubernur Jatim yang tertuang dalam Pergub No. 67 tahun 2017 tentang pembebasan denda pajak kendaraan bermotor yang sering di sebut Pemutihan ini mendapat antusias warga.

Seperti halnya yang terjadi hari ini Jumat (24/11) di Samsat Surabaya Selatan di jalan Jetis Seraten, Ketintang Surabaya. Para wajib pajak (WP) berbondong-bondong datang ke Samsat tersebut untuk membayar pajak kendaraannya.

Seorang warga Surabaya ,yang mengaku bernama Jhoni menuturkan, "Kebijakan ini sangat baik bagi masyarakat, karena masyarakat merasa terbantu dan merasa diringankan bebannya."
Jhoni menambahkan, "Masyarakat tidak usah takut datang ke Samsat karena prosesnya mudah kok, tinggal menyetorkan KTP asli, STNK taruh di loket nanti nama kita akan di panggil, kita menunggu tidak sampai 7 menit," imbuhnya .

H. Ismail, Adpel Samsat Surabaya selatan ini merasa senang jika para WP merasa puas, "Walau cuaca hujan tapi para WP masih berdatangan dengan kesadaran nya, kami juga merasa senang ketika masyarakat puas akan pelayanan kami," terang Ismail sambil tersenyum. (Ziwa)

No comments:

Post a Comment