Lebih Dekat Bersama Kapolsek KP3 Tanjung Mas Semarang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


23 November 2017

Lebih Dekat Bersama Kapolsek KP3 Tanjung Mas Semarang

KP3 Tanjung Mas Semarang, Kompol Bagus Prasetyo bersama keluarga kecilnya.

SEMARANG, Suarakpk.com - Image kawasan pelabuhan Tanjung Mas Semarang yang dulu terkenal dengan tindak kriminaitas kini lambat laun sudah tidak terbukti lagi.

Hal ini dikatakan Kapolsek KP3 Tanjung Mas Semarang, Kompol Bagus Prasetyo saat ditemui ruang kerjanya baru-baru ini.

Sejak menjabat dua bulan berjalan ini, di wilayahnya belum ada laporan/pengaduan untuk tindak kejahatan curat, curas dan curanmor. Untuk kasus narkoba malah ada. Namun kini sudah ditangani.

Dia mengatakan, untuk mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah kerjanya, jajarannya selalu melakukan patroli pagi, siang, dan malam di obyek-obyek penting seperti dermaga, terminal penumpang, kawasan ATM dan lain-lain.

Baginya, intel harus menjadi kepanjangan tangan mata dan telinga saya di lapangan. Sehingga tidak sejengkal jarum pun jatuh harus tahu. Karena permasalahan yang besar di mulai dari hal kecil.

"Jika permasalahan yang kecil tau setidaknya bisa diredam dulu sebelum yang besar tersulut," ujarnya.

Sedangkan di perusahaan selain pengamanan dari kami juga ada security intern yang setiap saat selalu berkoordinasi dengan kami.

Prinsip dalam bekerjanya tidak ada permasalahan yang tidak bisa ditangani.  Semua masalah harus ditangani dengan tuntas dan ikhlas," ungkapnya.

"Saya kira pelabuhan kini tidak seperti yang disangkakan banyak orang penuh dengan krminalitas. Semua ini berkat kerjasama yang baik dari pemangku kepentingan pelabuhan. (wan)

No comments:

Post a Comment