KPUD Labuhanbatu Gelar Pelantikan 45 PPK dan 294 PPS sebagai Badan Adhock PILGUBSU dan WAGUBSU 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 November 2017

KPUD Labuhanbatu Gelar Pelantikan 45 PPK dan 294 PPS sebagai Badan Adhock PILGUBSU dan WAGUBSU 2018




LABUHANBATU, suarakpk.com - Setelah semua tahapan penjaringan dilalui PPK dan PPS, hari ini KPUD Labuhanbatu gelar pelantikan 45 PPK dan 294 PPS sebagai Badan Adhock PILGUBSU dan WAGUBSU 2018 di Aula Asrama Haji Rantauprapat sekaligus diberikan pembekalan, Ketua KPUD Labuhanbatu Hj Ira Wirtati Sag, M.Pd melaksanakan Pelantikan PPK dan PPS disaksikan Komisioner KPUD Labuhanbatu beserta Sekretaris, Rabu ( 8/11).

Kasubbag HUBMAS KPUD Labuhanbatu Suroso membacakan Nama-Nama PPK dan PPS  yang di lantik di Aula Asrama Haji Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam pelaksanaan Pelantikan Tersebut Ketua KPUD Labuhanbatu Ira Wirtati mengatakan gunakan Hak pilih dengan benar, pilkada bersih dibutuhkan gerakan masal komponen masyarakat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan  pemilu.

Ira menambahkan badan adhock telah berjanji tidak akan menyumbangkan masalah bagi KPU Sumut terkait verifikasi hasil perolehan suara pasangan calon,"Jaga amanah, rekap dari PPS dan PPK harus kita pastikan perolehan suaranya dengan benar. Kami himbau semua penyelenggara mari sukseskan pemilihan  27 Juni 2018, kita siap melayani," tegasnya.

Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Ahmad Muflih,SH mewakili Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan “harapannya  pelaksanaan Pemilihan Gubernur  dan Wakil Gubernur Sumatra Utara nantinya sesuai dengan regulasi maupun jadwal yang sudah di tentukan berjalan sukses dan lancar”

Muflih menambahkan “Kepada PPK dan PPS diharapkan bekerja dengan baik sesuai dengan tahapan pemilihan, semua itu tidak terlepas dari peran dan kerja keras antara komisioner, sekretaris maupun staf dan jajaran, ‘Sumpah janji yang di ucapkan didengar Yang Maha Kuasa. Maka bertanggung jawablah dalam melaksanakan tugas begitu juga fakta integritas sudah di tanda tangani merupakan komitmen kepada diri sendiri dan akan menjadi saksi untuk bersikap adil, jujur dan bertanggungjawab sejalan dengan amanah yang diberikan”.

Muflih juga meminta Kepada seluruh Camat untuk memfasilitasi apa yang di butuhkan PPK di Kecamatan, melaksanakan kontrol pengawasan sesuai batas kinerja.(IR.012/RED/SUMUT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)