KPUD Labuhanbatu Gelar "Fit and Proper Test" 89 PPK se Labuhanbatu. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 November 2017

KPUD Labuhanbatu Gelar "Fit and Proper Test" 89 PPK se Labuhanbatu.

Tampak kegiatan Fit and Proper Test" 89 PPK Kabupaten Labuhanbatu.

LABUHANBATU, suarakpk.com - KPUD Labuhanbatu Gelar  "Fit and Proper Test" 89 PPK untuk menetapkan 45 PPK  yang akan di tetapkan di 9 Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu nantinya, sebanyak 5 orang peserta yang lulus akan di tempatkan di tiap Kecamatan untuk melaksanakan tugas sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 27 juni 2018 yang akan datang, jumat (3/11).

"Fit and Proper Test" pada hari Jumat pagi yang diawali Kecamatan Rantau Utara tampak peserta dari empat Kecamatan lain masih menunggu giliran, sementara empat Kecamatan daerah Pantai dijadwalkan selesai sholat Jumat, dimana pelaksanaan tahapan  "Fit and Proper Test" tersebut di selenggarakan di Aula KPUD Labuhanbatu.

Penguji  "Fit and Proper Test" di hari ini langsung oleh 5 Komisioner KPUD Labuhanbatu  yaitu Ketua KPU Labuhanbatu Ira Wirtati, Ilham Maulana, Wahyudi Tani, Idham dan Ghazali Harahap.

Sampai malam ini dari pantauan media ini, "Fit and Proper Test" untuk calon PPK ini masih berlangsung, dan untuk pengumuman hasil akan dijadwalkan hari Minggu. (IR.012/RED/SUMUT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)