Ketua MPC PP Kab.Semarang Tumpengan Tempati Kantor Baru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 November 2017

Ketua MPC PP Kab.Semarang Tumpengan Tempati Kantor Baru

Ungaran, suarakpk.com - Tasyakuran menempati kantor baru di Jalan Soekarno - Hatta KM 31 Desa Harjosari, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pacasila, Kabupaten Semarang dilaksanakan secara sederhana dengan tumpengan dan bersih bersih lingkungan kantor.
Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri beberapa tokoh media cetak dan online di wilayah Kabupaten Semarang, diantaranya M.Nur Aini dari Harian7.com, Bekti dari pimpinan redaksi beritaglobal.com.

Ketua MPC Kabupaten Semarang Dr H.Endar Susilo S.H.,M.H., berharap setelah peresmian kantor tersebut, ke depan semua kegiatan dan rapat internal serta semua administrasi surat menyurat akan difokuskan di kantor baru tetsebut sehingga bisa memudahkan komunikasi antar anggota.

“Harapannya, seluruh kegiatan kepengurusan baru Pemuda Pancasila  periode 2017-2022 dapat berjalan sesuai dengan rencana yang diinginkan,” kata Endar saat ditemui suarakpk.com, Minggu (5/11) di sela sela kesibukkannya. 

Endar menegaskan bahwa kebangkitan Pemuda Pancasila di Kabupaten Sermarang siap menjaga keutuhan NKRI dari para tikus tikus yang merorong keutuhanya.

"Saya berharap Pemuda Pancasila akan selalu menjadi benteng Pancasila, saya ulangi lagi Pemuda Pancasila akan selalu menjadi benteng Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika," tegasnya.  (Irfan/Kholiq)

No comments:

Post a Comment