KAPUSDIKLAT Kemendagri Regional DIY Adakan Bintek dan Outbond di Sleman - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 November 2017

KAPUSDIKLAT Kemendagri Regional DIY Adakan Bintek dan Outbond di Sleman

Salah satu kegiatan out bond yang dilakukan karyawan  KAPUSDIKLAT regional Kemendagri DIY.

SLEMAN, suarakpk.com - KAPUSDIKLAT (Kepala Pusat Pendidikan dan Latihan) Kemendagri regional DIY mengadakan acara Bintek (bimbingan teknis) serta Outbound di desa Karangasri Pakem Purwobinangun Kabupaten Sleman, (27/11).

Acara Outbound dan Bintek tersebut di ikuti karyawan jajaran KAPUSDIKLAT regional Kemendagri DIY yang mengambil tema "Dengan kebersamaan kita tingkatkan penguatan budaya kerja."

KAPUSDIKLAT Kemendagri regional DIY  H Suroyo M.si menjelaskan dengan di adakannya acara ini bukan sekedar Outbound, tetapi lebih dapat memperkuat budaya kerja yang telah kita sepakati bersama.

"Dengan budaya kerja yang telah kita sepakati tersebut akan menopang budaya kerja yang tinggi, maka akan timbul sikap disiplin, jujur serta siap melayani," ungkapnya.

Lebih lanjut H Suroyo M.Si mengungkapkan, dengan metode Outbound tersebut yang ingin kita bangun sinergi dalam diri yang tentunya akan timbul kesetaraan, dan dapat menggali pemikiran yang terpendam," jelasnya.

Acara di mulai sejak pukul 08.00 dan selesai sekitar pukul 15.30 WIB, selama kegiatan diikuti dengan antusias dan keceriaan peserta Bintek. (Bukhori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)