Kantor Kas Bank BNI di Aek Nabara Diresmikan oleh Bupati Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 November 2017

Kantor Kas Bank BNI di Aek Nabara Diresmikan oleh Bupati Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatunsaat penandatanganan prasasti pembukaan kantor kas Bank BNI 

LABUHANBATU, suarakpk.com - BNI (Bank Negara Indonesia) adalah Bank yang tertua dan termasuk Bank yang terbesar dan Bank yang terbesar itu ada tiga yaitu Bank Mandiri, BRI dan BNI, tapi saya tidak berani mengatakan yang paling besar ini karena itu bukan kapasitas kita, jadi kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan apresiasi dan selamat atas diresmikannya BNI Kantor Kas Aek Nabara ini.

Demikian disebutkan Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, S.E, Msi, Jum’at (3/11) pagi saat meresmikan BNI Kantor Kas Aek Nabara di Jln. A. Yani depan Masjid Baitunnaim Aek Nabara yang dihadiri  Asisten Adm Umum, Mewakili Unsur Forkopinda dan Camat Bilah Hulu serta Pimpinan BNI Kantor Kas Aek Nabara Andi Hakim Febriansyah.

Dijelaskan Pangonal Harahap, kalau di Labuhanbatu BNI ini sudah cukup lama, belum lagi lahir saya BNI sudah ada, setahun merdeka Bank ini sudah ada, dengan hadirnya BNI Kantor Kas Aek Nabara dapat berkaloborasi dengan masyarakat dan dapat mempermudah transaksi dengan para nasabah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pangonal Harahap dalam kesempatan itu mengingatkan para nasabah maupun warga masyarakat agar tidak menyimpan uang di rumah, karena kalau kita simpan uang dirumah resikonya lebih tinggi, apalagi sekarang Narkoba sudah merajalela, kalau sudah seseorang kena Narkoba dia tidak perduli lagi, untuk itu saya ingatkan janganlah kita menyimpan uang dirumah karena sekarang Bank-Bank sudah ada dimana-mana.

Diakhir pidatonya Pangonal Harahap sangat berharap dan meminta kepada pihak BNI Cabang Rantauprapat maupun BNI Kantor Kas Aek Nabara untuk menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat, misalnya pihak BNI bisa membangun tugu di Simpang Tiga atau di tengah Kota Aek Nabara sehingga terlihat cantik dan indah dan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Nurdiana Lubis Head Of Consumen & Retail BNI Kantor Wilayah Medan dalam kesempatan itu mengungkapkan, BNI Kantor Kas Aek Nabara merupakan outlet yang ke 120 di lingkungan BNI Wilayah Medan yang meliputi Provinsi Sumatera Utara dan Aceh, dan pada tahun ini KCP Parapat dan KCP Saribudolok di Pematang Siantar akan segera dibuka demikian juga dengan KCP Meureudu di Sigli serta 2 Kantor Kas yaitu KK Sei Mangke di Kuala Tanjung dan KK BNI E-Branch di Medan, dengan demikian sampai dengan bulan Desember 2017, BNI Wilayah Medan akan memiliki 125 outlet di luar Kantor Wilayah, Sentra Kredit dan Mobil BNI Layanan Gerak.

Pimpinan Cabang BNI Rantauprapat Mahmudin Bukit mengatakan, Bank BNI berdiri sejak tanggal 5 Juli 1946 yang saat ini telah memiliki 916 cabang ataupun outlet di seluruh Indonesia dan 5 Kantor Cabang di Luar Negeri yaitu di Singapore, Hongkong, Tokyo, London dan New York.

"Bank BNI Cabang Rantauprapat ini meliputi wilayah kerja Kabupaten Labuhanbatu Raya, dimana kami memiliki 5 outlet di Kantor Cabang Rantauprapat yakni, Kantor Capem Kota Pinang, Kantor Capem di Aek Kanopan, Kantor Kas Cikampak dan yang ke 5 yaitu BNI Kantor Kas Aek Nabara ini, BNI Cabang Rantauprapat telah menyalurkan kredit kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Rp.334,38 Milyar dan mengumpulkan dana masyarakat sebesar Rp.350 Milyar," jelas Mahmudin Bukit.

Sementara, H Muhammad Yusuf atas nama Nasabah dan tokoh masyarakat pada kesempatan itu mengatakan dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran BNI yang telah memilih Aek Nabara sebagai salah satu penempatan outlet atau Kantor Kas Bank BNI di Labuhanbatu, Bank BNI merupakan Bank komersil dan Bank terpercaya yang telah hadir di Aek Nabara untuk masyarakat Aek Nabara, dengan dibukanya Kantor Kas Aek Nabara berarti BNI sudah mendekatkan diri lebih dalam kepada masyarakat disini.

"Bagi masyarakat Aek Nabara keberadaan suatu bank berarti informasi dan kebutuhan bisnis untuk kelangsungan usaha kami sudah lebih dekat, lebih mudah, lebih efisien dan lebih berkualitas, sebagai nasabah, saya sudah merasakan BNI adalah bank yang terpercaya, memiliki banyak produk yang berkualitas, tidak sulit dalam berkomunikasi dan selalu memberikan solusi," ungkap Muhammad Yusuf.

Acara Peresmian BNI Kantor Kas Aek Nabara tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, pelepasan balon ke udara dan pengguntingan pita serta peninjauan ruangan, bahkan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, S.E, M.Si turut menjadi nasabah pertama di BNI Kantor Kas Aek Nabara dengan membuka buku tabungan sebesar 1 Juta Rupiah lengkap dengan pembuatan kartu ATM nya. (IR.012/RED/SUMUT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)