Jambore Siap Siaga Bencana Se Sumut di Sibolangit - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 November 2017

Jambore Siap Siaga Bencana Se Sumut di Sibolangit

Jambore kesiapsiagaan bencana se Sumut untuk meningkatkan kualitas hadapi bencana di Sumut.

LABUHANBATU, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu menghadiri acara Jambore kesiapsiagaan bencana se-Sumut, Rabu (22/11) di Sibolangit.

Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap melalui Kepala BPBD Kabupaten Labuhanbatu, Sofyan Hasibuan melalui telepon selulernya mengaku bahwa dirinya bersama Bupati datang ke Sibolangit dalam rangka memenuhi undangan menghadiri kegiatan Jambore.

"Ya, memenuhi undangan sekaligus kita belajar untuk meningkatkan kualitas dalam menghadapi bencana, alam," ungkapnya.

Menurut Sofyan, kegiatan jambore sangat memiliki tujuan postif. Sebab, selain dapat menambah pengetahuan juga dapat berbagi pengalaman dalam menghadapi bencana.

"Pengalaman seperti inilah, nanti bisa kita bawa ke Labuhanbatu untuk diterapkan. Semakin banyak berbagi pengalaman, maka semakin banyak pengetahuan dalam mengatasi bencana,"ujarnya.

Selain itu, Sofyan juga memberitahukan bahwa kegiatan Jambore tersebut juga turut dihadiri Gubernur Sumatera Utara,Kepala BNPB RI, Kapolda, Pangdam, Bupati dan Walikota serta Kepala BPBD se-Sumatera Utara. (IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)