HUT TK Bhinneka Ke-38 Diisi dengan Berbagai Lomba - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 November 2017

HUT TK Bhinneka Ke-38 Diisi dengan Berbagai Lomba

HUT TK Bhinneka ke 38 th

SEMARANG, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati HUT TK Bhinneka ke 38 th, baru-baru ini sekolah yang beralamat di Jl. Taman Hasanudin Blok A No.5-7/XII, Kuningan, Semarang Utara menyelenggarakan berbagai lomba.

Lomba ini terdiri dari intern dan ekstern. Untuk lomba ekstern level tingkat kota Semarang.

Menurut Kepala Sekolah TK Bhinneka, Julianti Wibowo, lomba ini  menitikberatkan pada ketrampilan di luar formal seperti menyanyi, melukis, menari, dan lain lain.

Selain itu juga untuk mengembangkan, meningkatkan mutu dan prestasi bagi anak-anak yang punya bakat seni. Disamping juga mengenalkan sekolah kami ke masyarakat.

Adapun peserta lomba dari usia 2 tahun hingga 11 tahun. Antusias orang tua kentara sekali yang memandu anaknya untuk memberi semangat agar tampil sebaik mungkin hingga selesai.

Julia mengatakan, sekolah yang dipimpimnya selain sarat prestasi juga mempunyai unggulan sejak dini yakni untuk SD nya sudah diajarkan kewirausahaan. Sehingga diharapkan wirausaha menjadi bekal masa depannya nanti.

Selain itu sekolah kami juga ditunjuk dari UPTD Kecamatan Semarang Utara untuk mewakili lomba Adiwiyata untuk kategori Green dan Clean. (wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)