Hari Ini 303 Pelanggar Terjaring Operasi Zebra Semeru Polres Ngawi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 November 2017

Hari Ini 303 Pelanggar Terjaring Operasi Zebra Semeru Polres Ngawi

Operasi Zebra di Ngawi yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Ruki.

NGAWI, suarakpk.com - Operasi Zebra Semeru  2017 Polres Ngawi yang diadakan pagi tadi (13/11) dimulai pukul 06.00 wib sampai selesai, di tiga tempat berbeda di Jl. A. Yani, Jl. Thamrin Barat dan Jl.Raya Klitik dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Ruki .
AKP Ruki memberi pengertian terhadap salah satu pelanggar
Yang membawa anak tanpa pengaman kepala.

Operasi ini dirasa berhasil dengan terjaringnya 303 pelanggar. AKP Ruki memaparkan. "Operasi kali ini telah menjaring 303 pelanggar diantaranya pelanggaran rambu / marka melawan arus , naik turunkan penumpang yang tidak pada tempatnya, berboncengan lebih dari 2 orang , pelanggaran helm, penggunaan rotator/ lampu blitz tidak sesuai ketentuan,  safety belt (Sabuk Keselamatan), penggunaan HP saat berkendara, TNKB tidak sesuai dengan spektek dan pelanggaran marka yang tidak terputus," paparnya.

AKP Ruki menambahkan, "Seperti instruksi Kapolres Ngawi, Operasi ini melibatkan beberapa instansi diantaranya; Pengadilan Negeri Ngawi, Kejaksaan Negeri Ngawi, BAPENDA, SUBDENPOM, Satlantas Polres Ngawi," Akhirnya sambil melakukan giat operasi. (Ziwa)

No comments:

Post a Comment