Hajjah Miarsih Mengumbar Senyum Sepulang dari Jakarta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 November 2017

Hajjah Miarsih Mengumbar Senyum Sepulang dari Jakarta



BATU BARA, suarakpk.com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara, Elfi Haris dan Hajjah Miarsih dikabarkan baru pulang dari Jakarta menghadiri undangan dari DPP salah satu partai politik. Hal tersebut dikatakan Ardiansyah (28) warga Sei Suka kepada wartawan

"Informasi yang kami peroleh, Ibu Miarsih tidak sendiri menghadiri undangan tersebut mungkin bersama pak Elfi Haris." Ungkap Ardiansyah salah satu relawan ibu Miarsih,.

Menurut Ardi, besar kemungkinan lobi - lobi politik yang dilakukan calon pasangan tersebut akan membuahkan hasil yang optimal

"Saya rasa sinyalemen partai  pengusung pasangan pak Elfi Haris dan ibu Miarsih akan semakin jelas ke partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP)." Cetusnya.

Ditempat terpisah, Hajjah Miarsih yang menjabat sebagai Camat Sei Suka saat ditanya, masih belum bisa berkomentar banyak hal dan sementara hanya  berusaha berjuang untuk masyarakat Batu Bara.

"Untuk saat ini saya belum bisa terlalu banyak menjawab pertanyaan adik - adik wartawan, karena kita lagi sama berjuang untuk masyarakat ke depannya, nanti kalau sudah jelas dan kita sudah pegang, baru saya bisa jawab semua pertanyaan kalian," Cetus ketua DPW Parade Nusantara Sumut ini.

Ketika ditanya peluang besarnya partai pengusung dari KMP untuk pasangan BERSIH, namun Hajjah Miarsih hanya mengumbar senyum kepada awak media."Sabar ya !" Katanya senyum. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)