Gelar Upacara Bendera, PT Inalum Peringati Hari Pahlawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 November 2017

Gelar Upacara Bendera, PT Inalum Peringati Hari Pahlawan


BATU BARA, suarakpk.com - PT Inalum(Persero) mengelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Jumat(10-11-2017) yang berlokasi di lapangan utama Smelter, dimana Bertindak sebagai Inspektur upacara Deputy General Manager SRC Reynaldi Harahap.

Adapun Pejabat-pejabat yang mengikuti upacara tetsebut antara lain, Kesatuan dan pasukan upacara karyawan dan karyawati PT INALUM (Persero),  Satuan pengamanan dan pemadam PT Inalum (Persero) dan kontraktor.

Sebagai inspektur upacara Deputy General Manager SRC Reynaldi Harahap,  Komandan Upacara Rahmad Syahadat, Perwira Upacara Syamsul Rijal Harahap, Pembawa Upacara Azura Yunas,  pembaca pancasila inspektur upacara, pembaca UUD 1945 Kurnian Sari, pembaca pesan pahlawan Ganda Sukmana,  pembaca doa Dulkohar,  ajudan inspektur upacara zumi yadi,  pengibar bendera merah putih nurul cabibi, M Adin Sultonik,  Tri Hartono,  koordinator upacara Rahman Handoko.

Seperti diketahui, setiap tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Untuk memperingati Hari Pahlawan tersebut, berbagai pemerintah melalui beberapa Kementerian dan BUMN mengadakan kegiatan upacara.

Sebagai inspektur upacara Deputy General Manager SRC Reynaldi Harahap, beramanat sesuai dengan isi pidato Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa "Setiap tanggal 10 November kita seluruh bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan, mengenang para pendahulu kita pahlawan dan perintis kemerdekaan para pendiri Republik Indonesia mereka dengan segenap pemikiran dan gerakan perjuangan kolektif yang mereka lakukan sehingga saat ini kita semua menikmati hidup di bumi indonesia sebagai bangsa yang merdeka." (Red.006l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)