Elfi Haris Berkordinasi dengan Tim Pemenangan Anies Sandi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 November 2017

Elfi Haris Berkordinasi dengan Tim Pemenangan Anies Sandi

Elfi Haris (No. 2 kiri) saat kordinasi dengan tim pemenangan Anies Sandi di salah satu resto di Jakarta, Jumat (24/11).

BATU BARA ,suarakpk.com - Persiapan majunya bakal calon bupati dan Wakil Bupati Batu Bara pasangan Elfi Haris dan Hajjah Miarsih (BERSIH) di Pilkada Batu Bara mendatang sudah hampir rampung.

Setelah lobi- lobi keberbagai parpol dan sosialisasi ke masyarakat, kini Elfi Haris bertemu dengan Tim pemenangan Anies Sandi di Jakarta guna membahas strategi dan berbagi pengalaman.

"Telah dipersiapkan semua dari tahap - tahap melobi partai pengusung, bahkan sosialisasi ke masyarakat sejak tahun 2013 sampai sakarang." Kata Relawan BERSIH Adly Zulikram (28) melalui seluler.

"Sudah bisa di pastikan, lanjut Adly, bahwa H. Elfi Haris, S.H M.Hum akan tetap berpasangan dengan Hajjah Miarsih, S.H M.H di Pemilukada Batu Bara yang akan datang." Kata Adly.

Bahkan, sambung Adly,  Elfi Haris mengadakan pertemuan kepada tim pemenangan Anies Sandi di salah satu resto di daerah Jakarta, adapun pertemuan itu sekedar membahas strategi dan saling sharing tentang pengalaman tim pemenangan Anies Sandi di Pilkada DKI Jakarta yang telah berakhir.

"Pertemuan itu tampak sangat begitu santai dan begitu akrab, semoga ilmu dan strategi yang telah dilakukan tim pemenangan Anies Sandi dapat kita lakukan juga nanti di Pilkada Batu Bara untuk pemenangan pasangan BERSIH." Cetusnya. (Red.006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)