Dukung Program Pemkab, Dandim 0209/LB Gelorakan Minggu Sehat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 November 2017

Dukung Program Pemkab, Dandim 0209/LB Gelorakan Minggu Sehat



LABUHANBATU, suarakpk.com - Sebagai langkah terus menjaga Kebugaran Jasmani (Garjas) seluruh prajurit, Dandim 0209/LB gelorakan Olahraga bina fisik yang bertepatan dengan pelaksanaan Car Free Day di Jalan MH Thamrin Simpang Enam Rantauprapat. Minggu (5/11).

Kegiatan olahraga ini-pun, serangkaian dengan program Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap dengan tema 'Minggu Sehat' yang digelar secara rutin tiap minggunya.

"Garjas (kebugaran jasmani) ini tetap rutin kita laksanakan, kali ini, kita berbaur bersama masyarakat dalam kegiatan Minggu Sehat di simpang enam, semoga kehadiran TNI dapat menambah semangat dan minat warga dalam ber-olahraga" ujar Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE.

Tambah Dandim, hal ini juga serangkaian dengan program pemerintah daerah dalam upaya menyehatkan masyarakat.

"Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, bagaimana kita bisa berfikir jernih dan bekerja dengan baik apabila kita tidak sehat, saya harap masyarakat dapat terus ber-olahraga agar tetap sehat" sebut Dandim.

Tampak turut, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa,SH.SPd, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Swangin Manurung, Para Perwira Kodim 0209/LB,Pengurus Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209//LB, Personil Kodim serta diikuti 250-an masyarakat setempat. (IR.012/RED/SUMUT)

1 komentar:

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)