Ditinggal Suami Merantau, Istri Jual Sabu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 November 2017

Ditinggal Suami Merantau, Istri Jual Sabu



BATU BARA, suarakpk.com - Seorang wanita yang sering meresahkan masyarakat Dusun IX Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram atas peredaran narkoba ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Batubara, Kamis kemarin.

Na alias Inr (40) yang terkenal sebagai bandar sabu didaerah itu dan saat ini lemas tak berdaya di Ruang Tahanan Polisi ( RTP) Polres Batubara setelah dibekuk dirumahnya bersama barang bukti sabu.

Kasat Narkoba AKP Herry Tambunan,  menjelaskan, penangkapan pengedar sabu ini berawal dari keresahan masyarakat sekitar atas aktivitas tersangka

"Informasi yang diterima petugas bahwa diketahui pelaku melayani  pelanggan narkobanya di rumah. Begitu dipastikan sedang berada dirumahnya dan ada barang bukti anggota langsung masuk kerumahnya," ujar Tambunan.

Selanjutnya petugas menggeledah lemari pakaian  pelaku dan menemukan satu plastik warna hitam yang di dalamnya ada botol plastik permen Happydent berisi dua paket besar narkotika jenis sabu didalam plastik transparan. Enam paket kecil sabu dalam plastik transparan.

Kepada wartawan Na mengakui ia memang mengedarkan narkotika jenis sabu. Ini dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Sebab suaminya yang merantau di Malaysia jarang mengirim uang. (Red.006)

No comments:

Post a Comment