Dibalik Membeludaknya Pemohon SKCK di Polres Kendal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 November 2017

Dibalik Membeludaknya Pemohon SKCK di Polres Kendal

Pemohon SKCK menunggu antrian dengan sabar.

KENDAL, suarakpk.com - Pemohon SKCK di Polres Kendal membeludak terlihat dari pagi hari tadi Senin (13/11) sudah banyak antrian untuk mendapatkan pelayanan dari Polres Kendal. Berdasarkan telusur suarakpk, membeludaknya pemohon ini disebabkan sebagai salah satu persyaratan menalonkan diri sebagai perangkat desa.
Salah seorang pemohon SKCK, Kuntarno mengatakan bahwa dia membuat surat ini untuk mengisi kekosongan perangkat desa di wilayahnya. "SKCK ini adalah sebagai syarat untuk daftarkan diri untuk bakal calon perangkat desa yang masih kosong." Ungkap warga Tampingan Kecamatan Boja ini.
Kepala pos jaga Polres Kendal, AIPTU Sukirno membenarkan bahwa sudah beberapa hari ini centra layanan SKCK ramai pengunjung untuk meminta surat keterangan tersebut. "Dengan ditariknya semua Sekdes yang PNS ke kantor Pemda, maka sesuai Perbub Kendal Tahun 201i tentang pengisian perangkat desa yang kosong akan dilakukan secara serentak pendaftarannya dimulai hari ini, S enin tanggal 13 November 2017.," jelasnya. (Romdon)

No comments:

Post a Comment